Sukses

Asyik, Joe Taslim Main Film Action Lagi

Menurut Joe, film ini akan menjadi film action yang seru.

Joe Taslim, aktor tampan ini akan  kembali eksis  di layar lebar. Pasalnya, Joe sedang mempersiapak film action terbarunya yang rencananya akan mulai syuting tahun depan.

"Film The Night Comes For Us. Akan berkolabrasi dengan produksi Merantau film yang sutradaranya Timo Tjahjanto, dan Gareth Evans akan menjadi produser. Ini akan menjadi kolaborasi yang cool," ucap Joe Taslim saat ditemui Ice Palace, Lotte Shopping Avenue. JL. Prof. Dr. Satrio Kav 3-5, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2013).

Menurut aktor yang juga atlet Judo ini, yang ikut bermain dalam film Fast Furious 6 ini, kalau film action terbarunya nanti akan menjadi film action Indonesia, yang berbeda dari yang lainnya.

"Ini akan menjadi action yang seru, dan akan jadi kolaborasi yang gila di film ini," ungkap Joe

Untuk itu, sejak dua bulan lalu Joe sudah mempelajari karakter yang nanti ia perankan dalam film terbarunya  'The Night Comes For Us'. "Untuk masuk menjadi karakter ini, saya harus siapin beberapa bulan, dua bulan lah saya sudah memfokuskan untuk mengenal peran saya nantinaya," tandasnya.(Pur/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini