Sukses

Joe Taslim Suka Nonton Layar Tancap

Itulah yang menyebabkan dirinya suka sekali dengan film.

Aktor tampan Joe Taslim, sejak kecil mengaku suka sekali menonton film.  Apalagi dirinya cukup senang, bila ada perhelatan layar tancap di kampung halamannya di Palembang, Sumatera Selatan.

"Saya kecil suka nonton layar tancap, nonton film aku suka ," ucap Joe Taslim saat ditemui Ice Palace, Lotte Shopping Avenue. JL. Prof. Dr. Satrio Kav 3-5, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2013).

Pria kelahiran 23 Juni 1981 ini juga menambahkan, jika dengan menonton film, banyak ilmu yang ia dapatkan. Apalagi saat ini, akting sudah menjadi pekerjaan dan mata pencariannya selain menjadi atlet Judo.

"Banyak tahu juga kalau suka nonton film, jadi ada saja yang bisa dipetik pelajaran dari film yang kita tonton, Karena film bagian dari karir saya," ungkapnya.

Untuk itu dirinya sangat mendukung setiap kegiatan yang berhubungan dengan film. Joe kini ditunjuk sebagai duta JiFFest (Jakarta International Film Festival). "Pastinya event seperti ini suatu kehormatan yah buat saya apa lagi saya ditunjuk menjadi dutanya," katannya.(Pur/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.