Sukses

Kekasih Spider-Man Jadi Pilot Angkatan Udara

Emma Stone belakangan terlihat sedang berfoto dengan aktor Bradley Cooper di atas sebuah helikopter.

Emma Stone, pemeran Gwen Stacy, kekasih Peter Parker / Spider-Man di The Amazing Spider-Man serta sekuelnya, belakangan terlihat sedang berfoto dengan aktor Bradley Cooper. Namun bukanlah suatu skandal yang dihadirkan keduanya, melainkan foto mereka saat beraksi dalam film baru.

Foto yang ditampilkannya itu, diambil dari sebuah film tanpa judul arahan sutradara Cameron Crowe. Meskipun belum diberi judul, namun diketahui jenis filmnya bakal bernuansa komedi romantis.

Setting cerita dalam film baru Emma stone ini berada di Hawaii dan kemungkinan besar mengetengahkan kisah bernuansa militer. Di dalam fotonya, kesan tersebut sangat kental diperlihatkan.

Di situ, Emma tampil dengan seragam militer angkatan udara saat berada di sebuah helikopter bersama Bradley. Bahkan, di situ Emma seolah menjadi sosok yang mengendalikan helikopter, dan Bradley hanya terlihat di sampingnya tanpa seragam.

Kabarnya cerita film ini bakal mengetengahkan aksi Emma dan Bradley dalam menghentikan operasi militer rahasia yang melibatkan keduanya. Uniknya, akan ada beberapa unsur magis di dalam film ini.

Selain itu, terdapat juga bintang-bintang lain seperti Rachel McAdams, John Krasinski, hingga komedian seperti Bill Murray, Alec Baldwin, Danny McBride dan Jay Baruchel.

Tak hanya judul, pihak Sony yang mengembangkan film ini juga masih belum memberikan tanggal rilis yang pasti namun dengan tahun cukup dekat, yaitu 2014 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini