Sukses

Saingan AKB48 Didaulat Sumbangkan Suara untuk Naruto

Saingan AKB48--Nogizaka46--didaulat untuk menyumbangkan suaranya dalam anime Naruto.

Saingan AKB48--Nogizaka46--makin dikenal luas di ranah hiburan. Hal itu terbukti lagu terbaru Nogizaka 46 terpilih menjadi soundtrack anime ternama Naruto.

Lagu Barrette yang dilantunkan Nogizaka46 memang dikabarkan memiliki sentuhan yang berbeda. Lagu ini akan menjadi theme song pembuka Naruto di episode terbarunya, idlansir dari Tokyohive, Jumat (8/11/2013).

Meski dirilis 27 November mendatang, lagu ini telah mendapatkan sambutan positif dari penggemar. Pasalnya, banyak pecinta musik yang penasaran dengan lagu Barette ini.

Video klip terbaru dari idol group Nogizaka46 yang merupakan saingan AKB48, memperlihatkan tema yang tidak biasa. Di video ini, Nogizaka46 menampilkan konsep yang secara eksplisit memamerkan banyak sekali adegan kekerasan.

Nogizaka46 merupakan group idola besutan Yasushi Akimoto yang memang secara resmi menantang AKB48. Menurut Yasushi Akimoto, nomor 46 sengaja dipilih untuk menambh "genderang perang" terhadap AKB48.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.