Sukses

Joe Taslim Siapkan Stamina Demi Film Baru

Dalam film terbarunya akan banyak menghabiskan stamina.

Menyambut syuting film terbarunya yang akan dimulai tahun 2014, aktor laga, Joe Taslim mempersiapakan staminanya untuk bermain dalam film action berjudul The Night Comes for Us, yang dianggapnya akan banyak menguras tenaga.

"Pastinya stamina, karena film ini secara emosional akan sangat capek dan stamina juga," ucap Joe, saat ditemui dalam preskon JiFFes 2013, di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat (8/11/2013).

Bentuk tubuh Joe terlihat berbeda dan lebih berotot, Itu semua dilakukannya demi mendapatkan tokoh yang sesuai dengan karakter yang dimainkannya. Pasalnya ia harus terlihat atletis dalam film yang bergenre action thriller tersebut.

"Sebagai aktor saya harus bisa, karakter itu penting. Jadinya saya harus lari lima kilo dan nge-gym karena ada otot-otot yang harus dibesarkan," kata mantan atlet judo tersebut.

Joe menegaskan bahwa filmnya kali ini menceritakan bagaimana perjuangan untuk mencari sebuah jawaban. "Inti ceritanya action thriller dan ini tentang survive untuk mencari jawaban dan dia juga harus menghadapi apa yang dia cari," pungkas Joe.(Pur/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini