Sukses

Bosan dengan Justin Bieber, Selena Pilih Pria yang Lebih Tua

Selena memilih pria yang lebih tua tuk menjadi pacaranya, selain itu ia menginginkan pria yang sopan dan berkelas.

Selena Gomez seperti sudah memantapkan hatinya untuk benar-benar meninggalkan artis yang terkenal dengan kelakuan nyelenehnya, Justin Bieber. Pasalnya belum lama ini, pelantun Bang A Drum tersebut menyatakan keinginannya untuk berkencan dengan pria yang jauh lebih tua darinya. Tentu saja yang dimaksud bukanlah Justin Bieber karena mantan kekasihnya itu masih berusia 19 tahun.

"Ya, tentu saja aku sangat menginginkan itu (berkencan dengan pria yang lebih tua). Aku sudah berusia 21 tahun, jadi setidaknya aku menginginkan seseorang yang berumur 25 atau 26 tahun. Pasti rasanya akan sangat menyenangkan," tukasnya dalam interview bersama KIIS Fm dikutip Hollywoodlife.com, Jumat (8/11/2013).

Selain itu teman baik Taylor Swift ini juga mengatakan jika dirinya menginginkan pria yang sopan, berkelas dan menghormati wanita. Sekali lagi Selena menegaskan bahwa kelakuan yang baik sangatlah penting untuknya saat ini. Tentu saja, permintaan ini akan sangat sulit dipenuhi oleh Justin Bieber mengingat kelakuannya yang masih sering dianggap seenaknya sendiri.

Satu lagi, harapan yang diutarakan artis yang baru-baru ini berpose seksi untuk Flaunt Magazine tersebut. Dengan mengutarakan bahwa dirinya adalah salah satu penganut kebiasaan lama tentang hubungan pacaran, Selena mengaku lebih suka jika seorang pria menghampirinya dan berinisiatif mengajak untuk memulai hubungan ketimbang dirinya sendiri yang harus menyatakan perasaannya.

Pengalamannya menjalin hubungan dengan Bieber yang akhirnya kandas pada November 2012 rupanya mengajarkan banyak hal kepada Selena. Dan ia benar-benar sadar bahwa wanita sepertinya bukanlah tipe Bieber. "Cinta itu datang begitu saja, maka ketika ia meninggalkanmu separuh hatimu hancur. Aku selalu mencoba jadi wanita seperti yang diinginkan tapi lalu apa artinya? Aku ingin jadi diriku sendiri," tukas. (Ppt/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.