Sukses

Kesal Suami Dibilang Tukang Tipu, Delia Septianti Ogah Ketemu Fahmi

Saking kesalnya dengan Fahmi, Delia Septianti tak mau melihat wajah pria yang telah menjelek-jelekkan suaminya tersebut.

Kesal lantaran suami dituduh sebagai tukang tipu, Delia Septianti berencana untuk melaporkan Fahmi ke pihak berwajib. Selain itu, mantan vokalis Ecoutez ini juga enggan untuk bertatap muka dengan rekan bisnis suaminya tersebut.

"Saya belum ketemu (Fahmi) saya dan suami tidak mau ketemu. Biar sama kuasa hukum saja (laporannya)," kata Delia Septianti ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2013).

Selain itu, Delia juga menepis anggapan yang menyebut dirinya sebagai korban penipuan Tofan. Diakui penyanyi 28 tahun silam ini, ia telah mengenal baik pribadi Tofan sejak masih pacaran.

"Dari awal pacaran saya sudah tahu semua, mulai (kepemilikan) senjata sampai bisnis suami saya. Saya bukan wanita yang dibohongi, saya bukan ditipu, dari awal suami saya terbuka. Dan dia sedang merintis binisnya," Delia membantah.

Akibat hal ini, pelantun lagu Simpan Saja itu meminta kepada Fahmi, untuk memperbaiki nama baiknya. "Ya yg pasti masalahnya kan sudah selesai, suami saya sudah menyelesaikan pembayarannya dengan lunas. Tolonglah, saudara Fahmi bisa muncul lagi ke media, mau diwawancara untuk berbicara yang sebenar-benarnya," tuturnya.

"Mudah-mudahan mau membersihkan nama kami. Saat itu suami saya ada kesulitan keuangan, pembayarannya cuma tertunda," jelasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.