Sukses

Wow, Justin Bieber Bayar Mahal Wanita Ini untuk Bercinta

Bukan Justin Bieber jika tak dikelilingi wanita. Rupanya penyanyi muda yang satu ini sudah bertindak semakin jauh.

Bukan Justin Bieber jika tak dikelilingi wanita. Rupanya penyanyi muda yang satu ini sudah bertindak semakin jauh. Dia tidak ragu lagi menyewa seorang wanita untuk memuaskan nafsunya.

Baru-baru ini seorang wanita asal Amerika mengaku bahwa dirinya telah menikmati malam panas bersama dengan pelantun Heartbreaker ini di sebuah klub bernama le Palace di Panama, Amerika Selatan. Bahkan, si wanita yang namanya dirahasiakan ini mengaku dibayar USD 500 atau kira-kira setara dengan Rp 5,7 juta usai melayani mantan kekasih Selena Gomez tersebut.

"Aku akan melakukan apapun untuknya (Justin Bieber). Semalam, aku kerahkan seluruh tenaga. Kami meninggalkan hotel kira-kira pukul lima pagi dan ia membayarku sebagai ucapan terima kasih. Sebelumnya dia juga memberi tiket nonton konser untuk kami semua," tukas wanita tersebut kepada Hollywoodlife.com, Sabtu (9/11/2013).

Sebelumnya, pria 19 tahun ini memang sempat mampir ke klub. Namun karena nyaris tutup, pria 19 tahun ini membawa wanita-wanita itu ke dalam mobilnya, ia lalu membawa mereka ke hotel.

"Mereka menyuruh kami masuk ke dalam mobil. Itu sangat luar biasa. Mereka juga mengambil tas dan handphone kami sebelum masuk ke dalam rumah," kata wanita yang menganggap dirinya satu dari Beliber--sebutan fans Justin Bieber--.

Ketika ditanyai lebih lanjut oleh paparazi tentang kesannya bersama dengan Bieber malam itu, wanita tersebut membenarkan bahwa ia sangat menikmatinya. "Malam yang sangat mengasyikkan. Super, karena tidak setiap hari Anda melakukannya dengan seseorang yang terkenal seperti dia. Untuk ukuran, ia lumayan juga," tandasnya sambil tersenyum nakal.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini