Sukses

Amber Heard Beberkan Kebiasaan Pacaran dengan Johnny Depp

Johnny Depp rela meninggalkan pasangan Vannessa Paradis berikut dua orang anaknya demi bersatu dengan kekasih barunya Amber Heard.

Johnny Depp rela meninggalkan pasangan Vannessa Paradis berikut dua orang anaknya demi bersatu dengan kekasih barunya Amber Heard pada 2012. Hal itu pulalah yang memicu kecemburuan banyak wanita yang menggilai pemain The Pirates of Carribean tersebut.

Namun benarkah aura Depp yang membuat wanita rela melakukan apa saja itu juga dirasakan oleh Amber? Ternyata tidak. Wanita kelahiran Texas, 22 April 1986 ini mengungkapkan bahwa kehidupan cintanya ternyata tak seindah dan seromantis aktingnya di beberapa film Hollywood.

Artis dan model Amerika ini mengatakan bahwa kehidupan cintanya dengan pria seksi yang diminati banyak kaum hawa ini tidaklah mudah. Bahkan ia mengaku bahwa Depp tidak romantis.

Meskipun Amber mengakui bahwa bermain bersama sang kekasih dalam beberapa judul film seperti The Rum Diary dan Zombieland sangat menyenangkan, namun ia tetap menyayangkan lantaran kenyataannya sangat berkebalikan. Amber mengatakan berkencan dengan Depp membutuhkan banyak kesabaran. Bagaimana tidak, jadwal syuting Depp begitu padat. Bukan tidak pernah, Amber harus mengalah dengan jadwal-jadwal sang pacar. 

"Sangat sulit menghabiskan waktu di luar itu (akting film). Namun mungkin karena aku masih terus bermain bersama dengannya dalam film kedua dan selanjutnya, aku merasa itu baik," tukas Amber dikutip Dailymail, Sabtu (9/11/2013).

Johnny Depp dan Amber Heard telah menjalin hubungan pacaran selama setahun. Meskipun pria 50 tahun tersebut mengetahui sang kekasih pernah menjadi seorang biseksual atau penyuka sesama jenis, Depp tak keberatan [baca: Biseksual Tak Diterima, Amber Heard Pindah ke Luar Kota].(Ppt/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini