Sukses

Ingin Menikah Lagi, Kim Kardashian Turuti Kanye West

Kim Kardashian sudah menyerahkan segala persiapan pernikahannya kepada sang kekasih, Kanye West.

Kanye West, tak ingin menyia-nyiakan momen bahagia pernikahannya bersama sang kekasih, Kim Kardashian. Untuk acara ini West telah merencanakan segala sesuatunya termasuk menyiapkan biaya sebesar Rp 57 miliar.

"Kanye menginginkan pernikahannya menjadi pernikahan terbesar sepanjang sejarah, di antara nama-nama orang terkenal seperti Kate Middleton dan Pangeran William," kata seorang sumber dalam keluarga.

Seperti yang dilansir dari Realitytvmagazine.sheknows, Jumat (8/11/2013), rapper tersebut telah menyewa sebuah vila di Italia bernama Capri's Villa San Michele selama 14 hari. Biaya yang dikeluarkan untuk lokasi saja menelan dana sekitar Rp 5 miliar.

Ayah dari North West ini juga dikabarkan sudah menyiapkan keseluruhan biaya pernikahannya. Setelah acara lamaran di lapangan stadion bisbol beberapa waktu, Kim menyerahkan segala sesuatu persiapan pernikahan kepada Kanye.

Banyak pihak yang mengatakan Kim berada di bawah kendali kekasihnya. "Kim tidak berpikir ia sedang dikendalikan. Ia memutuskan untuk melakukan apa pun yang Kanye inginkan," ujar salah satu sumber.(Ars/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.