Sukses

Selena Gomez Umbar Gunung Kembar di Sebuah Pesta

Selena Gomez kembali tampil dengan baju seksi ketika menghadiri lauching party Flaunt Magazine di Los Angeles.

Selena Gomez rupanya semakin berani tampil seksi di depan umum. Setelah menjadi model seksi lingerie untuk majalah Flaunt, pelantun Come & Get It ini kembali tampil dengan baju seksi ketika menghadiri lauching party Flaunt Magazine di Los Angeles baru-baru ini. Tak tanggung-tangggung, mantan kekasih Justin Bieber tersebut mengumbar payudaranya di depan publik.

Wanita 21 tahun tersebut memakai dress panjang dengan potongan V neck yang sangat rendah sehingga dengan begitu bentuk bulat pada gunung kembarnya itu dapat terlihat dengan jelas. Diambil dari sisi manapun, asetnya itu kan tetap terlihat jelas. 

Dandanan mantan artis Disney ini memang sedikit berbeda. Rambut panjangnya dikepang ke samping dan menyisakan poninya yang menjuntai ke bawah. Dandanan rambutnya memang dibuat sedikit berantakan sehinggga memberi kesan menggoda. Selain itu, lipstick coklat Selena menambah kesan dewasa pada dirinya. 

Artis yang mengaku mengidolakan George Clooney ini tampil menakjubkan dengan tema gotik. Make-up mata diaplikasikan tebal mata dan cat kuku berwarna hitam.

Selena memang baru saja membuka mata publik bahwa tampil seksi tidak selalu harus vulgar. Meskipun menjadi model untuk baju dalam wanita, teman baik Taylor Swift ini tidak mengumbar tubuhnya secara berlebihan [baca: Seksinya Selena Gomez Jadi Model Lingerie]. Dan saat berpose bersama pria, Selena mengaku masih tetap menutup bagian-bagian tertentu tubuhnya.(Ppt/Mer)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.