Sukses

Helmalia Putri Syok Ditawari Peran Pemulung di FTV

Helmalia Putri harus mendalami akting yang tergolong menantang, yaitu sebagai seorang pemulung.

Helmalia Putri baru saja menerima tawaran untuk berakting di sebuah judul Film Televisi (FTV). Menurut dia, peran yang dimainkannya dalam FTV tersebut tergolong menantang. Sebab, Helmalia harus mendalami akting sebagai seorang pemulung.

"Ini film yang bikin komunitas film Sukabumi. Ceritanya cukup menarik, ada satu komunitas masyarakat di daerah Sukabumi, yakni pemulung yang mengais makanan sisa untuk dijadikan sebuah makanan sehari-hari," ucap Puput, sapaannya, saat ditemui di Jalan Perintis Kemerdekaan, Pulogadung, Jakarta Timur, Sabtu (9/11/2013).

Diakui bintang film 'Semesta Mendukung' ini, ia sempat tak menyangka mendapatkan tawaran akting sebagai seorang pemulung. Sebab, selama berkarier di dunia sinetron, Puput lebih sering mendapat peran-peran yang jauh lebih nyaman.

"Waktu dapat tawaran aku sempat syok, bisa nggak aku jadi pemulung. Tapi setelah reading dan mendalami ceritanya, akhirnya tujuh hari syuting selesai juga," ungkapnya antusias.

Puput merasa senang diberi kepercayaan untuk memerankan hal lain saat berakting di FTV. Baginya, hal tersebut dianggap sebagai sebuah tantangan dan ujian aktingnya sebagai seorang pelaku seni peran.

"Tantangannya justru seru, gimana caranya aku harus bisa merubah image aku sebagai seorang Helmalia Putri dan berubah menjadi seorang pemulung," tutup dia. (Gie/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.