Sukses

Besok Nabilah JKT48 Rayakan Ulang Tahun ke-14

Tak lama lagi, usia Nabilah JKT48 akan bertambah tua menjadi 14 tahun.

Berkarier dalam sebuah idol group sejak berusia 11 tahun, tentunya bukanlah hal yang mudah. Terutama dalam hal menyesuaikan diri bersama rekan-rekan yang umurnya jauh lebih tua. Terlebih lagi, setiap member harus dituntut untuk menjadi profesional.

Akan tetapi, hal itu bisa dilalui dengan mulus oleh Nabilah yang mengawali kiprahnya di dunia hiburan sebagai member idol group JKT48. Nabilah yang bergabung sejak 2 November 2011, mampu memperlihatkan kemampuannya secara maksimal.

Anggota termuda di tim J ini, langsung menjadi idola oleh banyak fans JKT48. Konon kabarnya, Nabilah merupakan member JKT48 yang memiliki lebih banyak penggemar ketimbang member lainnya.

Bahkan, beberapa musisi yang ditemui oleh Liputan6.com saat ditanya perihal siapa member favoritnya di JKT48, kebanyakan mereka lebih memilih Nabilah. Tentunya, popularitas Nabilah sebagai entertainer saat ini sudah tidak di dalam fase main-main lagi.

Setelah 2 tahun berlalu sebagai member JKT48, usianya kini sudah 13 tahun. Usia yang masih tergolong muda untuk menjadi seorang bintang profesional. Tak lama lagi, usianya pun akan bertambah.

Nabilah Ratna Ayu Azalia lahir pada 11 November 1999 lalu. Itu artinya, besok Senin (11/11/2013) Nabilah bakal merayakan ulang tahunnya yang ke-14. Para wota dan personel lain pun pastinya akan memberikan kejutan khusus kepadanya.

Lantas, apakah Anda merupakan pengemar berat JKT48 sekaligus Nabilah? Jika iya, apa yang akan Anda berikan sebagai hadiah bagi Nabilah di hari ulang tahunnya besok?

Semoga saja para wota dan member lainnya bisa memberikan sesuatu yang berkesan bagi anggota JKT48 paling populer ini.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini