Sukses

Komentar Ayu Dewi Soal Maraknya `Settingan` Artis

Rekayasa kasus mulai marak digunakan para selebriti untuk mendulang popularitas. Khusus hal ini, Ayu Dewi punya pendapat sendiri.

Rekayasa kasus (settingan) mulai marak digunakan para selebriti untuk mendulang popularitas dengan cara instant. Kendati dikecam, cara tersebut belum bisa sepenuhnya hilang dari ingar bingar dunia hiburan.

Menanggapi masalah tersebut, presenter Ayu Dewi mencoba untuk bersikap bijak dalam melihat fenomena artis yang ingin terkenal dalam sekejap.

"Itu perjalanan mereka masing-masing, saya nggak bisa cerita. Saya nggak bisa ngejudge atau menghakimi mereka. Jadi yang berhak bilang dia artis atau tidak ya dia sendiri," ucap Ayu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (10/11/2013).

Bagi Ayu, menikmati kerja keras untuk mencapai sebuah kesuksesan jauh lebih nikmat ketimbang menggapai popularitas dalam waktu singkat dengan merekayasa sebuah peristiwa yang menghebohkan.

"Jadi ada step-stepnya, dan itu proses pembelajaran supaya lebih matang lagi. Belum lagi kalau ketemu senior-senior, harus ada tek toknya juga. Ya itu semua proses ya," tutup Ayu.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.