Sukses

Dipingit, Teuku Wisnu Pasrah Tak Bisa Bertemu Shireen Sungkar

Pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar tengah menjalankan tradisi 'pingitan' sebelum menjalani prosesi pernikahan pada 17 November nanti.

Karena berasal dari Nanggroe Aceh Darussalam, Wisnu pun kebingungan untuk menjalankan tradisi yang mengharuskannya berpisah dengan Shireen untuk sementara waktu.

"Kemarin aku juga sempat nanya sama Shireen bahwa kita nanti ada pingitan apa enggak. Dan dia bilang ada, katanya biar nggak ketemu cukup lama dan merasa kangen pas ketemunya (menikah) nanti," ucap Wisnu ditemui usai menjalani pengajian pernikahan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (10/11/2013).

Karena tak bisa bertemu, bintang sinetron 'Cinta Fitri' itu merasa rindu untuk bercengkerama dan bertatap muka dengan Shireen. Apalagi, dalam ritual pingitan, pasangan kekasih yang hendak menikah disarankan untuk tak bertemu dan berbicara melalui cara apapun.

"Setiap hari ya kangen. Menjelang seminggu pernikahan kita pasti ada rasa kangen. Tapi saya sama Shireen berusaha untuk selesaikan dulu urusan kita, maksudnya dalam arti ada pengajian, sebar undangan dan lain-lain sebelum nanti ketemu," tutup dia.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini