Sukses

Ayu Ting Ting Bantah Minta Resepsi Pernikahan Mewah Pada Enji

Rumor jika Enji dipaksa membuat pesta resepsi pernikahan yang mewah dan besar-besaran tampaknya membuat Ayu Ting Ting meradang.

Henry Hendarso (Enji) mengungkapkan jika permasalahan rumah tangga yang dijalaninya dengan Ayu Ting Ting bermula karena urusan mempersiapkan resepsi pernikahan. Muncul rumor, Ayu meminta kepada Enji dibuat pesta resepsi pernikahan yang mewah dan besar-besaran.

Kabar tersebut langsung membuat Ayu meradang. Sebab, pedangdut berusia 21 tahun itu sama sekali tak pernah menuntut resepsi pernikahan digelar secara mewah dan besar-besaran seperti yang ramai dibicarakan.

"Keluarga saya sudah berencana untuk mengadakan resepsi sederhana. Itu pun dirumah, bukan di gedung mewah ataupun hotel yang megah. Itu tidak pernah saya minta sama sekali," ucap Ayu saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (10/11/2013) malam.

Ayu membenarkan jika urusan membahas resepsi pernikahan menjadi 'biang keladi' terjadinya prahara rumah tangga yang dijalani bersama Enji. Kata Ayu, justru Enji dan keluarganya yang tidak ingin menggelar resepsi pernikahan.

"Karena masalahnya memang (membahas) resepsi. Tadinya kita sudah sepakat respsi dan tiba-tiba dari sana (pihak Enji) tidak menginginkan resepsi," beber Ayu.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini