Sukses

Ayu Ting Ting Tak Peduli Enji Dekat dengan Banyak Wanita

Sejumlah wanita mengaku pernah dekat dengan sosok Henry Hendarso (Enji) yang tak lain merupakan suami pedangdut Ayu Ting Ting.

Sejumlah wanita mengaku pernah dekat dengan sosok Henry Hendarso (Enji) yang tak lain merupakan suami pedangdut Ayu Ting Ting. Bahkan, diantaranya sampai mengaku pernah dihamili dan hampir diajak bertunangan.

Mendengar hal itu, pelantun Sik Asik memilih untuk tak berkomentar. Ia sendiri tak mau ambil pusing dengan kabar kedekatan Enji bersama wanita-wanita cantik.

"Saya tidak berhak untuk mengomentari hal-hal di luar hak saya," ucap Ayu saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (10/11/2013) malam.

Ayu memilih untuk fokus memikirkan kelahiran anaknya dari pernikahan bersama Enji ketimbang terus menerus memikirkan tentang kabar kedekatan Enji dengan wanita lain.

"Jadi saya kurang tahu kalau soal itu (Enji dekat dengan banyak wanita), mau fokus ke anak saja," ungkapnya.

Ayu Ting Ting akhirnya memberikan klarifikasi terkait pernyataan Enji yang menyebut prahara rumah tangganya terjadi karena Ayu kekeuh tinggal bersama orangtuanya dan tak mau dijemput pulang. Belakangan, Enji juga mengungkap tabir masalah lain, yakni tentang kisruh resepsi pernikahan pasangan yang menikah pada 4 Juli 2013 lalu.

Tak mau kalah dengan Enji, Ayu juga membeberkan fakta yang jauh lebih menghebohkan. Menurut Ayu, ia sudah dua kali ditalak cerai oleh pria berkepala plontos tersebut.(Gie/Mer)

Baca juga:
Alasan Ayu Ting Ting Tinggalkan Rumah Enji

Ayu Ting Ting Bantah Minta Pernikahan Mewah Pada Enji
Ayah Ayu Ting Ting: Enji, Selesaikan Kekeluargaan Saja
Pakai Lawyer, Ayah Ayu Ting Ting: Mendingan Uangnya Buat Bersalin
Ayu Ting Ting Tolak Dinafkahi Enji

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini