Sukses

Ayu Ting Ting Kesal Dibilang Orangtuanya Desak Enji Bikin Resepsi

"Orang tua saya di sini tidak pernah mencampuri urusan saya," bantah Ayu Ting Ting.

Muncul kabar kalau kedua orangtua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Abdul Rozak yang mendesak Henry Hendarso (Enji) untuk menggelar resepsi pernikahan secara mewah dan besar-besaran sebagai bagian dari kelanjutan prosesi akad nikah yang berlangsung pada 4 Juli 2013 lalu.

Karena desakan itu, Enji dan Ayu pun dikabarkan ribut besar sampai akhirnya pedangdut berusia 21 tahun itu memutuskan tinggal dan menetap di rumah orangtuanya di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Benarkah?

"Orang tua saya di sini tidak pernah mencampuri urusan saya," bantah Ayu Ting Ting saat menggelar jumpa pers di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (10/11/2013) malam.

Kepada Enji, Ayu mengatakan, kalau dirinya tak menuntut untuk dibuatkan pesta resepsi pernikahan yang mewah layaknya pernikahan para selebriti lainnya.

"Saya dan keluarga sudah berencana akan mengadakan resepsi sederhana. Itu pun di rumah, bukan di gedung mewah ataupun di hotel yang megah. Itu tidak pernah sama sekali," jabar Ayu.

Namun kenyataannya, perayaan hari bahagia yang selama ini diimpikan Ayu sirna. Sebab, menurut Ayu, justru Enji dan keluarganya yang tak berniat untuk menggelar resepsi pernikahan.(Gie/Mer)

Baca juga:
Ayu Ting Ting Tak Peduli Enji Dekat dengan Banyak Wanita
Alasan Ayu Ting Ting Tinggalkan Rumah Enji

Ayu Ting Ting Bantah Minta Pernikahan Mewah Pada Enji
Ayah Ayu Ting Ting: Enji, Selesaikan Kekeluargaan Saja
Pakai Lawyer, Ayah Ayu Ting Ting: Mendingan Uangnya Buat Bersalin
Ayu Ting Ting Tolak Dinafkahi Enji)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini