Sukses

Duh! Justin Bieber Keracunan Makanan

Justin Bieber sepertinya tengah tertimpa nasib buruk. Setelah mendapat tindakan dari pihak hotel karena ulahnya, kini Bieber keracunan.

Justin Bieber sepertinya tengah tertimpa nasib buruk. Pasalnya, Bieber belum lama ini diusir dari sebuah hotel di Buenos Aires, Argentina, karena para fans pelantun HeartBreaker ini membuat kegaduhan dan membuat pihak hotel harus bertindak. Tak cukup sampai di situ, mantan kekasih Selena Gomez ini masih harus menanggung sial gara-gara keracunan makanan.

Dikutip dari laman Dailymail, Senin (11/11/2013), Justin Bieber mengunggah fotonya ke Instagram. Di situ terlihat Bieber yang tangannya tengah terhubung ke selang infus. Wajahnya terlihat pucat dan tidak berdaya. Tubuh Justin Bieber menjadi lemah dan lesu lantaran kandungan makanan dalam tubuhnya menjadi tidak seimbang. Apalagi saat ini dia sedang dalam perjalanan melakukan tur musik keliling dunia.

"Makanan yang terkontaminasi, keracunan makanan, #allbad," tulisnya sebagai caption dalam foto yang diunggahnya tersebut. Pihak manajemen Bieber yang kebingungan tak mau mengambil risiko akan kesehatannya. Selama sehari, Bieber tidak dianjurkan melepaskan selang infusnya. 

Walau begitu pria 19 tahun ini tetap mempromosikan single terbarunya bertajuk All Bad. Dalam statusnya itu pun All Bad ditulis sebagai caption foto. Lagu tersebut rencananya akan dibawakan pada hari ini di Amerika bagian selatan.

Tetapi sekarang keadaan pria yang gemar berulah ini rupanya sudah berangsur-angsur membaik. Apalagi setelah keluarganya datang untuk menjenguknya, Bieber terlihat menghabiskan waktu bersama dengan saudara tirinya yang masih berusia tiga dan lima tahun, Jaxon dan Jazmyn.(Ppt/Mer)







* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini