Sukses

Di Argentina, Justin Bieber Diusir dari Hotel

Justin Bieber diusir dari hotel saat berada di Argentina akibat ulah dari para fansnya yang memaksa masuk hotel dan merusak barikade polisi.

Setelah Justin Bieber berurusan dengan pihak berwenang di Brasil karena tertangkap tangan sedang membuat grafiti di sebuah dinding pada bekas bangunan Hotel di Rio de Janeiro, ia kembali mengalami peristiwa kurang menyenangkan ketika berada di Argentina.

Menurut berita yang dilansir dari Dailymail, Minggu (10/11/2013), Bieber diusir keluar dari hotel tempatnya menginap di Argentina. Pengusiran terjadi, akibat kerusakan yang dilakukan penggemar Bieber yang merangsek ke hotel itu.

"Untuk semua penggemarku di hotel. Terima kasih. Aku cinta kalian, tapi tolong tenang dan hormati polisi. Kami tidak ingin ada yang terluka. Aku di stadion sekarang, datanglah. Argentina akan jadi malam yang indah. #BelieveTour Argentina Day 2," kicaunya, Sabtu 9 November 2013.

Peristiwa ini terjadi setelah petugas Hotel Faena menjadi kesal setelah penggemar yang menginap di luar hotel merusak properti hotel. Bahkan, mereka juga dikabarkan merubuhkan barikade yang dibangun oleh polisi. Perwakilan dari Hotel Faena mengatakan Bieber tidak lagi tinggal di hotel itu. Tapi apakah Bieber diusir atau tidak, pihak hotel tidak mengkonfirmasinya.

Kabar mengenai kerusuhan hotel ini muncul sehari setelah Bieber dituntut kepolisan Brasil akibat kasus vandalisme. Selain itu, video Bieber tertidur yang direkam oleh wanita Brasil berusia 26 tahun beredar luas di internet kurang dari 24 jam. Namun sepertinya Bieber tidak terpengaruh oleh insiden-insiden itu. Usai konser seperti biasa Bieber langsung berkicau,"Argentina gila. Aku suka itu."

Lebih lanjut, Bieber berada di Amerika Selatan dalam rangkauan tur dunianya. Sabtu dan minggu malam, dia tampil di Buenos Aires. Selasa malam Bieber akan melanjutkan konsernya d Santiago, Chilli sebelum akhirnya ke Mexico City.(Ars/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini