Sukses

Istri Jadi Tersangka, Piyu Padi Tutup Suara

Piyu 'Padi' boleh saja berkilah kalau sang istri, Anastasia Florina, bukan pelaku perusakan rumah pengusaha kaya Adiguna Sutowo.

Piyu 'Padi' boleh saja berkilah kalau sang istri, Anastasia Florina, bukan pelaku perusakan rumah pengusaha kaya Adiguna Sutowo di Pulomas, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu. Namun, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto menuturkan hal yang berbeda. Flo --sapaan Anastasia Florina-- ditetapkan sebagai tersangka atas tindakan kriminal tersebut.

Kini, giliran Piyu bungkam mendapati kenyataan itu. "Mohon maaf untuk saat ini saya belum bisa memberikan tanggapan ataupun komentar atas hal ini," tulis Piyu dalam pesan singkat kepada wartawan, Senin (11/11/2013).

Polisi menetapkan Flo sebagai tersangka berdasarkan keterangan Dalyono, supir pribadi Adiguna yang saat itu berada di lokasi kejadian.

"Menurut keterangan Dalyono yang dia kenal dan dia saksikan di TKP, F itu adalah Anastasia Florina Limasnax atau Flo," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto saat ditemui di kantornya beberapa hari lalu. Sayang, keberadaan Flo belum diketahui pasti. Piyu juga mengakui tak tahu di mana sang istri.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.