Sukses

Kasus Rumah Adiguna, Kemungkinan Istri Piyu Disembunyikan

Polda Metro Jaya sudah memastikan pelaku perusakan rumah Adiguna Sutowo adalah Anastasia Florina Limasnax alias Flo.

Polda Metro Jaya sudah memastikan pelaku perusakan rumah Adiguna Sutowo adalah Anastasia Florina Limasnax alias Flo. Flo sendiri merupakan istri musisi Piyu Padi

Juru Bicara Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, polisi sampai sekarang masih terus memburu keberadaan Flo. Pencelakaan pun sudah dilakukan.

"F masih dicari. Dia memang sebagai pelaku dan akan ditangkap oleh penyidik," kata Rikwanto di kantornya hari ini, Senin (11/11/2013).

Dari keterangan Piyu pada pemeriksaan sebelumnya, polisi tak mendapat kepastian keberadaan Flo. Soalnya kepada penyidik, Piyu sendiri tak mengetahui di mana istrinya berada saat ini.

"Dia terakhir (Piyu) komunikasi (dengan Flo) tanggal 27 Oktober 2013, melalui sms. Menurut pengakuanya dia sudah tidak berhubungan lagi dan tidak berkomunikasi," jelas Rikwanto.

Meski begitu, Flo lanjut Rikwanto tak menutup kemungkinan disembunyikan oleh pihak tertentu. "Ada dua kemungkinan. Bersembunyi atau disembunyikan. Sebagai tersangka sering kejadian seperti itu," ujarnya.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini