Sukses

Campakkan Kristen Stewart, Robert Pattinson Pilih Dylan Penn

Robert Pattinson berusaha melupakan Kristen Stewart dengan memilih wanita pujaan barunya. Siapakah sosok wanita pilihan Robert Pattinson?

Robert Pattinson memang harus segera menentukan pilihan hatinya. Jika selama ini ia dikelilingi wanita-wanita cantik dalam kehidupan cintanya, kini Rob--panggilan akrab Robert Pattinson-- sudah menjatuhkan pada satu wanita.

Robert Pattinson tak ingin selalu dibayangi mantan kekasihnya Kristen Stewart. Rob sudah mantap untuk berpindah hati ke wanita cantik bernama Dylan Penn. Lantas inikah akhir kisah cinta Robert Pattinson dan Kristen Stewart?

Dikutip Femalefirst, Senin (11/11/2013) pemain Harry Potter and The Goblet of Fire tersebut tertarik kepada kepandaian anak aktor senior Sean Penn. Hal itu dibuktikannya dengan dengan mengajak Dylan pergi ke sebuah pesta peluncuran buku di Los Angeles, Amerika Serikat, belum lama ini.

Tak hanya itu, seorang sumber juga mengatakan bahwa Rob telah membenarkan dirinya dan Dylan sudah sering bertemu dan pergi ke suatu tempat berdua. Namun keduanya tak mau menggunakan panggilan pacar atau kekasih lantaran tak ingin terlalu banyak disorot.

Rob dan Dylan memang menjalani hubungan yang sangat dekat. Bisa dibilang, jalinan keduanya kini lebih dari seorang teman. "Mereka memang saling mengerti satu sama lain, mereka sangat cocok. Namun Dylan berusaha agar tidak terlalu disorot media," tambah seorang sumber.

Keduanya pertama kali terlihat di depan umum dengan Dylan pada September di Chateau Marmont di West Hollywood. Jika belum lama ini Rob dan Kristen sempat bertemu, hal itu diakui pria 27 tahun tersebut sebagai pertemuan atas nama pertemanan.(Ppt/Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini