30 Seconds to Mars Ungguli Paramore di MTV EMA 2013

  • Musik
  • 0
  • 11 Nov 2013 20:40

Band Alternative Rock asal Los Angeles, 30 Seconds to Mars berhasil memenangkan penghargaan MTV European Music Awards 2013. Band ini berhasil keluar sebagai pemenang dinominasi Best Alternative, mengungguli para pesaingnya yaitu Artic Monkeys, Fall Out Boy, Frans Ferdinand, dan Paramore.

Pada ajang musik yang sukses diadakan di Amsterdam, Minggu (10/11/2013) waktu setempat, band yang diawaki oleh Jared Leto (vokal, gitar, bass, keyboard, penulis lagu), Shannon Leto (drum, perkusi) dan Tomo Milicevic (lead guitar, bass, keyboard, string) juga berhasil menempati dua nominasi lainnya yaitu untuk Best Video dan Biggest Fans.

Seperti yang dilansir dari JustJared, Minggu (11/11/2013), 30 Seconds to Mars berhasil masuk ke dalam tiga nominasi dan pada nominasi Best Alternative, 30 Seconds to Mars berhasil unggul sebagai pemenang. Pada nominasi Best Video, 30 Seconds to Mars kalah dari Miley Cyrus dengan videoklip Wrecking Ball. Sedangkan pada nominasi Biggest Fans, Jared Leto Cs dikalahkan oleh band Pop asal Magdeburg, Jerman, Tokio Hotel.

Saat MTV EMA 2013 Jared tampil dengan menggunakan jas warna merah lengkap dengan syal panjang berwarna hitam putih, serta kilt (pakaian tradisional Skotlandia yang mirip rok wanita) bermotif kotak-kotak berwarna biru. Sementara itu Shannon Leto dan Milicevic tampil dengan atasan serba hitam, lengkap dengan kacamata fesyennya masing-masing.

Sebelumnya videoklip 30 Seconds to Mars bertajuk Up In The Air dirilis April kemarin sempat masuk ke dalam nominasi Best Video, bersaing dengan videoklip dari Justin Timberlake Mirrors, Lady Gaga Applause, Miley Cyrus Wrecking Ball, dan Robin Thicke 'Blurred Lines'.(Ars/Mer)

(mer)


Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler