Sukses

Dalaman Hijau Bikin Intan Sari Seksi

Bila banyak wanita, warna merah sebagai simbol keseksian dan cinta, lain halnya dengan Intan Sari.

Warna-warna tertentu bisa menimbulkan sensasi tersendiri bagi setiap orang. Bila banyak wanita, warna merah sebagai simbol keseksian dan cinta, lain halnya dengan Intan Sari. Ia justru merasa hot ketika mengenakan pakaian dalam berwarna hijau. Mengapa?

"Nggak tahu kenapa, kalau pakai warna hijau perasaan aku jadi tenang, nyaman. Terus kalau mau tidur suka dapat inspirasi yang nggak jelas gitu, jadi rasanya kayak bukan tidur di kamar. Khusus untuk pakaian dalam, aku nggak suka yang ramai seperti renda-renda gitu, suka yang polos saja," kata Intan saat berbincang dengan wartawan di Epicentrum, Kuningan, akhir pekan lalu.

Sebagai pedangdut, pemilik payudara 34B ini sadar tentang tuntutan di atas panggung. Selain suara, penampilan juga hal yang utama. Inilah yang membuat Intan siap tampil seksi untul menghibur masyarakat.

"Tampil seksi kenapa nggak? Aku berusaha profesional, kalau diminta seksi ya hayo, kalau diminta tertutup ya nggak apa-apa. Kalau masalah bayarannya berapa untuk tampil seksi, itu urusan manajemen," jelas pelantun You Wani Piro itu.

Intan mengaku, ia terjun ke panggung dangdut lantaran didukung penuh keluarga. Padahal, Intan tadinya pecinta musik pop. "Karena banyak penyanyi dangdut yang dukung aku. Keluarga juga termasuk pecinta dangdut, jadi kenapa nggak nyanyi sekalian," pungkas wanita yang baru merilis single Nggak Level ini.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini