Sukses

Dihipnotis, Ayu Ting Ting Akui Terluka Dalam

Ayu Ting Ting akhirnya mengakui jika dirinya terluka sangat dalam setelah dihipnotis Uya Kuya.

Ayu Ting Ting selalu menebar senyuman di publik. Bukan rahasia lagi jika penyanyi dandut yang kini tengah berbadan dua itu kini tengah mengalami masalah dalam rumah tangganya.

Ayu Ting Ting ditinggalkan suaminya yang bernama Enji dalam keadaan hamil. Meski tengah menghadapi masalah besar itu, Ayu Ting Ting tetap berusaha bersikap ceria.

Namun siap sangka jika luka hati Ayu Ting Ting memang sangat dalam. Tampaknya ungkapan hati wanita sedalam samudera memang benar adanya. Saat dibuat dalam keadaan sangat "nyaman" oleh Uya Kuya, tanpa sadar Ayu Ting Ting mengungkapkan semuanya.

"Pastinya, saya seneng dan bersyukur. Ada pasangan yang menantikan anak masih belum dikasih. Tuhan telah memberikan rezeki dengan adanya anak ini," ujar Ayu Ting Ting saat hadir dalam sebuah acara di stasiun televisi.

"Mau apapun keadaannya, saya harus hadapi. Saya tidak merasa sewajarnya (pernikahan). Biasanya kan, kalau orang menikah terus mau punya anak, rasanya sangat bahagia."

"Tapi, posisi saya beda sekarang, Saya tak bisa berbuat apa-apa. Mungkin ini memang sudah takdir. Jadi, harus saya jalainin. Saya kuat, saya bisa hadapi semuanya."

Bahkan, Ayu Ting Ting tanpa sadar meneteskan air matanya ketika menceritakan semuanya. Serangkaian kalimat yang meluncur dari kalimat Ayu Ting Ting juga membuat penonton yang hadir dalam acara tersebut ikut menangis. Mereka tak kuasa mendengar penderitaan Ayu Ting Ting.

Belum selesai masalahnya dengan Enji, Ayu Ting Ting juga harus mendapatkan "tamparan" baru. Ayu Ting Ting mendengar kabar tak enak yang menyebutkan jika Enji dilaporkan telah menghamili wanita lain sebelum dirinya.

Rasa cinta terhadap pria yang masih menjadi suaminya itu tempaknya sudah mulai sirna. "Saya udah biasa saja. Saya tak mau memaksakan Enji untuk kembali. Saya tak perlu lagi. Saya sudah ikhlaskan semuanya."(Des)

Baca juga:
Percintaan Ayu Ting Ting-Enji Dicomblangi Manager Zaskia Gotik
Wanita-wanita Cantik Korban Enji Kasihani Nasib Ayu Ting Ting
Suami Ayu Ting Ting Bisnis Minuman Keras
Masih Ada Puluhan Wanita Korban Suami Ayu Ting Ting?
Sela, Wanita Ketiga yang Mengaku Jadi Korban Suami Ayu Ting Ting
DJ Perempuan Ini Mengaku Sering Dirayu Enji
Dihamili, Anggita Sari: Enji Tak Bertanggung Jawab

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini