Sukses

Bertemu Pelaku Penyiraman Air Keras, Barry Saint Loco Lakukan Ini

Barry Manoch, personel grup band Saint Loco sudah dipulangkan dari rumah sakit pada Sabtu (9/11/2013).

Barry Manoch, personel grup band Saint Loco sudah dipulangkan dari rumah sakit pada Sabtu (9/11/2013). Dia sempat dirawat beberapa pekan setelah mengalami musibah disiram air keras oleh orang tak dikenal.

Hingga saat ini, polisi belum berhasil mengamankan pelaku penyiraman air keras itu. Nah, apabila sudah ditangkap apa yang akan dilakukan Barry?

"Apa ya. Saya cuma ingin hukum bisa dijalankan. Masalah ke depan gimana, dari pribadi saya sudah ikhlaskan," kata Barry saat dihubungi wartawan di Jakarta, Senin (11/11/2013).

Ya, rupanya Barry tak menyimpan dendam dengan pelaku. Bagi pria yang memiliki tato di sekujur badannya ini, ditangkapnya pelaku sudah bikin hatinya puas. "Saya serahkan ke pihak berwajib saja," ujarnya.

"Awalnya sempat marah. Tapi pas lagi di rumah sakit saya banyak merenung juga. Akhirnya saya putusin untuk mengampuninya," kata dia lagi.

Mengenai luka yang didapat, Barry mesti rutin memeriksakan kesehatannya di rumah sakit. Saat ini penglihatan mata kirinya masih terganggu. Adapun kulit wajahnya hanya mengalami sedikit perubahan warna. "Kalau berbekas pun nggak apa-apa, saya pasrah," ucap Barry.

Seperti diberitakan sebelumnya, Barry menjadi korban penyiraman air keras oleh orang tak dikenal di Hotel Savana, Malang, Jawa Timur pada Sabtu (26/10/2013) malam. Barry kala itu tengah meladeni permintaan para fans berfoto dan membubuhi tanda tangan.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini