Sukses

The Addams Family Kembali Dibuat

Sudah hampir satu dekade sejak 'The Addams Family' terakhir menghiasi layar perak, tapi sekarang, keluarga horor ini dipastikan kembali.

Sudah hampir satu dekade sejak 'The Addams Family' terakhir menghiasi layar perak. Tapi sekarang, dikutip dari harian online Cinema Blend, Senin (11/11/2013), keluarga horor ini dipastikan kembali.

Hanya saja, berbeda dengan film sebelumnya yang dibuat dengan versi live-action, The Addams Family akan digarap oleh MGM (Metro-Goldwyn-Mayer) menjadi sebuah film animasi berteknologi 3D.

Namun demikian, hingga berita ini terdengar, belum diketahui kapan proyek ini akan benar-benar dilaksanakan.

Jika mendengar konsep animasi 3D dengan tema yang sedikit horor, kita bisa membandingkannya dengan beberapa film yang sudah terlebih dahulu rilis seperti 'Monster House', 'Corpse Bride', 'Coraline', 'ParaNorman', hingga 'Frankenweenie'.

Diharapkan, jika nantinya benar-benar dibuat, film The Addams Family akan memiliki kualitas yang sama atau bahkan lebih baik dari film-film animasi tersebut.

Seperti diketahui, The Addams Family diciptakan oleh Charles Addams sebagai serial kartun pada akhir 1930-an sebelum akhirnya berubah menjadi serial televisi pada tahun 1964. Di tahun 1991. cerita itu diangkat menjadi sebuah film layar lebar oleh sutradara Barry Sonnenfeld.

Dibintangi oleh Raul Julia, Angelica Huston, dan Christopher Lloyd, film ini berhasil mencetak kesuksesan hingga dibuatkan sekuel kedua yang bertajuk 'Family Values ​​Addams' di awal 1993.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini