Sukses

Agnes Monica Mau Bikin Tato, Setuju?

Penyanyi RnB Agnes Monica terlihat tertarik saat memperhatikan beberapa tato indah yang melekat pada tubuh penyanyi Melanie Subono.

Agnes Monica terlihat tertarik saat memperhatikan beberapa tato indah yang melekat pada tubuh penyanyi Melanie Subono. Dikutip dari akun Twitter pribadinya, Agnes pun nekat memasuki percakapan dan bertanya mengenai tato-tato tersebut.

"Itu tato keren amaaaaat!!!!!!" seru Agnes melalui akun @Agnezmo, Jumat (7/11/2013).

Kontan, mendengar pernyataan pelantun Coke Bottle tersebut, Melanie pun langsung menawarinya untuk membuat tato.

"Hahahahaha keuntungan punya studio tato… itu baru rencana yang bahu. Yang baru Burung Garuda gede di punggung :) Want One?" jawab @melaniesubono.

Akhirnya, menutup percakapan mereka, Agnes pun mengiyakan ajakan Melanie meski belum diketahui apakah dirinya akan benar-benar melakukannya.

"lemme know when .. see u at the studio!!" tutup Melanie.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Agnes Monica saat ini resmi Go Internasional lewat peluncuran single Coke Bottle yang dilakukannya di salah satu radio Amerika Serikat bernama Power 106 FM pada beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, guna mendapatkan hasil maksimal dalam peluncuran single perdananya ini, Agnes juga sudah menyiapkan sebuah video klip untuk mendukung single pertamanya tersebut. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan video tersebut akan diluncurkan [baca: Keren! Agnes Monica Kenakan Batik di Video Klip Internasional].(Feb)

Baca juga Cerita Perjalanan Karir Agnes:
Part 1. Agnes Monica Kecil, Pintar, Cantik dan Menggemaskan
Part 2. Album Perdana Agnes Monica Belum Dirilis, Sudah Banyak Dipesan
Part 3. Agnes Monica dengan Mimpi Go International
Part 4. Agnes Monica Berhenti Kuliah karena Barack Obama
Part 5. Agnes Monica dengan Pria-pria di Sekelilingnya
Part 6. Agnes Monica Sukses Jadi Trendsetter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.