Sukses

Gara-gara Herbal, Mpok Nori Bisa Main Silat Lagi

Sebelumnya, pengobatan rumah sakit tak membuat Mpok Nori sembuh.

Komedian Mpok Nori sempat terdeteksi mengidap penyakit ginjal dan menjalani perawatan di rumah sakit. Merasa tak banyak perubahan setelah berobat secara medis, Mpok Nori akhirnya menempuh pengobatan herbal. Hal ini pun dianggap sangat mujarab karena penyakitnya tak lagi menggerogotinya.

"Saya dikasih tahu teman tentang Jeng Ana dari Rini s Bonbon. Saya ke klinik di kasih herbal, alhamdulillah karena saya yakin itu herbal bermanfaat dan saya bisa beraktifitas seperti biasa, dah mata nggak gelap lagi habis minum herbal. Dulu, dikasih minum obat dokter, mata malah gelap," kata Mpok Nori saat ditemui di klinik herbal Jeng Ana kawasan Kalibata Timur 1, Minggu (10/11/2013).

Jeng Ana mengaku jika Mpok Nori memang sempat konsultasi kepada dirinya saat keluar rumah sakit.

"Dia memang konsultasi ke saya. Saat keluar masuk RS, tapi tak ada hasil. Datang ke saya saya saranakan untuk cek darah dulu. Terdeteksi dari usg itu ada batu ginjal di kanan kirinya. Lifositnya tinggi jadi sering mengalami panas di tengah-tengah dada, ulu hati," ujar jeng Ana.

Untuk membuktikan jika sudah dalam keadaan sehat, Mpok Nori pun memperagakan gaya pencak silat. Dibandingkan sebelum mengkonsumsi herbal, penampilannya memang jauh lebih bugar dan energik.

"Sekarang Emak sudah ngerasa sehat dan bugar. Buktinya Mak udah bisa syuting lagi dan main pencak," kata Mpok Nori dengan suara cempreng yang menjadi ciri khasnya.

Menurut Jeng Ana ketika ditemui di kliniknya, setelah melewati dua kali terapi di klinik Herbal Jeng Ana, Mpok Nori sudah merasakan khasiat herbal racikannya. Karena itu Mpok Nori pun meyakini jalur pengobatan herbal yang ditempuhnya.

"Iya banyak perubahannya, makanya Mak balik lagi ke klinik saya. Sekarang perut Mak, lambung sebelah kanan sudah nggak sakit lagi," ungkap Jeng Ana.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.