Sukses

Soal Rumahtangga, Ayu Ting Ting Bantah Dipengaruhi Orangtua

Ayu Ting Ting membantah adanya campur tangan kedua orangtua Ayu dalam kisruh rumahtangganya bersama Enji.

Ayu Ting Ting membantah adanya campur tangan kedua orangtua Ayu dalam kisruh rumah tangganya bersama Enji. Menurut Ayu, permasalahannya dengan Enji merupakan masalahnya berdua saja.

"Campur tangan orangtua itu tidak sama sekali. Mungkin karena saya suka jalan bareng sama orangtua, jadi sedikit-sedikit orangtua, dikit-dikit orangtua. Tapi saya mau sama siapa lagi?" ujar Ayu Ting Ting dalam wawancara di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2013).

Selain itu, pelantun lagu Alamat Palsu ini meluruskan ucapan Enji yang pernah mencoba datang ke rumah Ayu sebanyak tujuh kali. Seingat Ayu, suaminya itu hanya pernah datang sebanyak empat kali ke rumahnya.

"Saya klarifikasi di sini, bukan tujuh kali, tapi empat kali. Tiga kali bertemu dengan saya, itu pun bertemu keluarga saya, satu kali tanpa saya. Dia hanya ketemu ayah dan saudara ayah," tuturnya.

Kini, penyanyi 21 tahun itu hanya bisa pasrah menjalani hidup. Ayu sadar jika hal ini merupakan takdir Tuhan yang harus dijalaninya dengan tabah.

"Saya nggak mau seperti ini. Siapa sih yang mau seperti ini, tapi ini takdir Allah. Mungkin ini sudah jalannya, jadi saya harus ikutin," pungkasnya. (fei)

Baca juga:
Percintaan Ayu Ting Ting-Enji Dicomblangi Manager Zaskia Gotik
Wanita-wanita Cantik Korban Enji Kasihani Nasib Ayu Ting Ting
Suami Ayu Ting Ting Bisnis Minuman Keras
Masih Ada Puluhan Wanita Korban Suami Ayu Ting Ting?
Sela, Wanita Ketiga yang Mengaku Jadi Korban Suami Ayu Ting Ting
DJ Perempuan Ini Mengaku Sering Dirayu Enji
Dihamili, Anggita Sari: Enji Tak Bertanggung Jawab

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini