Sukses

Enji Tak Bercanda saat Mencerai Ayu Ting Ting

Talak yang dilakukan Enji bukan dengan main-main, tapi dilakukan dengan sungguh-sungguh.

Istri mana yang tak sakit hati ketika ditalak cerai dalam kondisi hamil. Hal itu lah yang dirasakan Ayu Ting Ting. Pelantun lagi Sik Asik ini kecewa dengan sikap suaminya, Enji yang menalak cerainya. Diakui oleh Ayu, talak yang diterimanya, dilakukan Enji secara serius.

"Omongannya baik-baik. Nggak dalam keadaan bercanda. Kami nggak ada masalah juga waktu itu," urai Ayu Ting Ting dalam wawancara di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2013).

Artis kelahiran 20 Juni 1992 ini masih ingat betul kejadian yang membuat hatinya hancur. Kala itu, Enji mengatakan jika Ayu bukanlah istrinya lagi.

"Talak pertama tanggal 24 Juli 2013, kedua tanggal 17 Agustus 2013. Setelah talak pertama, pas itu dia mau jemput saya, tapi saya tidak mau pulang karena dia sudah jatuhkan talak ke saya. Talak kedua, dia bilang mulai saat ini kita bukan lagi sebagai pasangan suami-istri," jelasnya.

Menurut pengakuan Enji beberapa waktu lalu, dirinya dan Ayu cekcok karena mertuanya menuntut agar melakukan resepsi besar-besaran. Namun, hal itu lekas dibantah Ayu. "Terserah dia mau bilang apa, saya terima, saya ikhlas," katanya. (fei)

Baca juga:
Percintaan Ayu Ting Ting-Enji Dicomblangi Manager Zaskia Gotik
Wanita-wanita Cantik Korban Enji Kasihani Nasib Ayu Ting Ting
Suami Ayu Ting Ting Bisnis Minuman Keras
Masih Ada Puluhan Wanita Korban Suami Ayu Ting Ting?
Sela, Wanita Ketiga yang Mengaku Jadi Korban Suami Ayu Ting Ting
DJ Perempuan Ini Mengaku Sering Dirayu Enji
Dihamili, Anggita Sari: Enji Tak Bertanggung Jawab

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini