Sukses

Ulang Tahun, Nabilah JKT48 Beri Surprise ke Followers

Di hari ulang tahunnya itu Nabilah JKT48 justru memberi kejutan kepada para followers melalui akun Twitternya.

Nabilah Ratna Ayu Azalia, atau yang kita kenal sebagai Nabilah JKT48, baru saja berulang tahun pada hari ini (11/11/2013). Ucapan pun mengalir dari para followersnya di jejaring sosial Twitter.

Tak luput juga para member yang sangat dekat dengannya dalam mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya di usianya yang sudah mencapai angka 14 itu. Beberapa member yang mengucapkan selamat antara lain adalah Melody, Kinal, Sendy, Jessica Veranda, Noella, Cindy Yuvia, Shania, Beby, serta Ghaida.

Uniknya, di hari ulang tahunnya itu Nabilah justru turut memberi kejutan kepada para followers melalui akun Twitternya. Member generasi pertama tim J itu pun memamerkan fotonya dengan gaun yang membuatnya terlihat semakin cantik.

Dalam foto yang diunggah dini hari tadi itu, Nabillah sedang mengenakan gaun berwarna putih dengan bando berbentuk telinga kelinci di kepalanya. Senyumannya pun semakin mempercantik penampilannya.

Selain itu, Nabilah juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada beberapa orang yang sudah mengirim proyek video, gambar, dan lagu-lagu lucu kepadanya hingga membuatnya tertawa bahagia.

Ulang tahun Nabilah kali ini merupakan yang ketiga setelah ia menjadi member JKT48. Tentunya, para penggemar turut berbahagia dengan bertambahnya usia Nabilah. Selamat ulang tahun Nabilah, sukses selalu untuk kariernya sebagai member JKT48! (Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini