Sukses

Surya Saputra Bangga Bisa Jadi Ayah

Meski belum memiliki anak, namun Surya Saputra mengaku sangat bahagia menjadi ayah di sinetron <i>Diam-Diam Suka</i>.

Dalam sinetron Diam-Diam Suka, Surya Saputra berperan sebagai Alex, ayah Naomi yang diperankan oleh Audi Marissa, dan beristrikan Sarah yang diperankan Rianti Cartwright.

Walau belum merasakan menjadi ayah sesungguhnya dalam dunia nyata, namun Surya merasa senang berperan sebagai seorang ayah dalam sinetro terbarunya yang perdana tayang mulai Senin (11/11/2013) pukul 18.15 WIB di SCTV.

"Ya kalau di sini, untuk peran gue sendiri, sebagai bapak yang sayang sama anaknya. Ini kan peran jadi bapak walau belum jadi bapak sebenarnya. Dengan seperti ini gue sudah jadi bapak, gue senang perannya di sini jadi bapak-bapak," ucap Surya Saputra saat ditemui di Kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Senin (11/11/2013).

Walaupun sudah terbiasa berperan menjadi seorang bapak, namun suami Cynthia Lamusu ini selalu mencoba fokus akan peran yang akan dimainkannya didalam sinetron. "Gue mencoba medalami karakter seperti gestur-gestur kecil sampai psikologinya, kan setiap sinetron karakter ayahnya pasti beda-beda," ungkap Surya.

Selain senang berperan menjadai seorang ayah, Surya juga merasa senang bisa terlibat dalam sinetron Diam-Diam Suka. "Untungnya gue bekerja sama dengan orang yang menghargai orang lain, dan mereka punya komitmen untuk lebih baik lagi.  Menyenangkanlah ketemu orang-orang baru dan kreatifitas seperti mereka," ujarnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.