Sukses

Syuting Stripping, Rianti Cartwright Seperti Tahanan Kota

Lama tak menjalani syuting stripping, Rianti Cartwright merasa menjadi tahanan kota. Lantas apa yang membuat ia mau ambil job ini?

Rianti Cartwright, mengaku sudah lama tidak mengamabil job untuk bermain sinetron stripping. Dan kembali, wanita 30 tahun itu rela waktunya dihabiskan di lokasi syuting untuk sinetron terbaru SCTV yang berjudul Diam Diam Suka.

Bahkan, Rianti mengatakan kalau dirinya seperti seorang narapidana saat menjalani syuting ini. "Tapi memang kalau syuting stripping butuh komitmen, jadi kayak tahanan kota," ucap Rianti saat ditemui di Kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Senin (11/11/2013).

Lantas apa yang membuat pemain film Ayat-ayat Cinta ini rela menjadi tahanan kota? "Aku kangen saja sama suasana syuting stripping," jelas Rianti.

Untungnya, sang suami, Cas Alfonso Nainggolan, tidak melarang Rianti untuk kembali syuting stripping. Sebagai istri dirinya juga punya waktu tertentu untuk bisa mengurusi sang suami.

"Suami sih dukung saja, yang penting aku senang, sehat, nggak ngeluh dan terbebani. Diusahakan kalau hari minggu nggak syuting, jadi bisa ngurus suami," tandas mantan VJ MTV.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini