Sukses

Waduh, Konfrontir Olga Syahputra dengan Dokter Febby Gagal Lagi

Tak pernah disangka Olga Syahputra kembali mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jaya, hari ini, Selasa (12/11/2013). Dia datang bersama teman-temannya dari kalangan artis seperti Raffi Ahmad, Kartika Putri, dan Jessica Iskandar.

Pengacara Olga, Endah Murnalita mengatakan kehadiran kliennya bersama Raffi dkk untuk kembali memenuhi panggilan penyidik. Agendanya, Olga akan dikonfrontir dengan dokter Febby Karina. Febby adalah orang yang melaporkan Olga atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

"Mestinya hari ini agendanya konfrontir antara Olga dengan pelapor (Febby). Tapi pelapor tidak datang. Alasannya tidak jelas. Penyidik juga tidak tahu," kata Endah saat hendak meninggalkan Polda Metro Jaya.

Untuk itu, kemungkinan penyidikan kasus Olga akan terus berlanjut. Soalnya, ini kali kedua agenda konfrontir batal dilakukan. Sebelumnya pada 21 Oktober 2013, Febby juga tak bersedia hadir.

"Mungkin dalam waktu dekat akan kami siapkan saksi-saksi. Bukan konfrontir lagi. Untuk saksi kami belum tahu. Pastinya ada saksi ahli," jelas Endah.

Olga menjadi tersangka atas laporan Febby yang menuding telah mencemarkan nama baiknya di acara komedi Pesbukers pada Mei lalu. Febby merasa tersudut dengan perkataan Olga yang menyebutnya sebagai perusak rumah tangga orang.(Yaz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini