Sukses

Martabak, Makanan Damai Derby Romero dan Febby Blink Saat Marah

Dalam menjalani kisah asmara, Derby Romero dan Febby Blink, mengaku tak luput dari konflik internal antara mereka.

Dalam menjalani kisah asmara, Derby Romero dan Febby Blink, mengaku tak luput dari konflik internal antara mereka. Pertengkaran-pertengkaran kecil pun sering terjadi antara mereka.

Namun, Derby punya cara tersendiri untuk membuat sang kekasih tidak terlalu larut dalam emosinya. Ada makanan favorit mereka yang bisa membuat suasana marah menjadi normal kembali.

"Tinggal beli martabak aja. Kelar urusan," ucap Derby, saat ditemui dikawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Senin (11/11/2013).

Dan kini, Derby merasa senang karena bisa bermain lagi dalam satu sinetron bersama sang kekasih. Sebelumnya, Derby bermain di sinetron Putih Abu-abu dan kini Derby dan Febby kembali berakting untuk sinetron Diam-diam Suka yang akan tayang di SCTV.

"Kita jarang berantem juga sih di lokasi syuting, kalau ada adegan berantem saja, kadang suka ketawa-ketawa," terang Derby.

Hal ini pula yang membuat Derby semangat menuju lokasi syuting. Maklum, sebelumnya Derby dan Febby memang jarang bertemu lantaran kesibukan masing-masing. "Semangatlah, kan sebelumnya kita jarang ketemu, kita sama-sama sibuk," pungkasnya.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini