Sukses

Simon Cowell Tetap Akan Merokok Ketika Anaknya Lahir

Simon Cowell tidak ingin mengubah kebiasaan merokoknya meski anaknya dengan sang kekasih, Lauren Silverman akan segera lahir.

Simon Cowell rupanya tidak ingin mengubah kebiasaan merokoknya meski anaknya dengan sang kekasih, Lauren Silverman akan segera lahir. Meski sebelumnya Lauren sempat marah-marah karena kebiasaan ini dirasa akan menimbulkan polusi yang berdampak pada kesehatan anaknya, Simon rupanya masih tetap memikirkan cara agar bisa merokok dengan nyaman dan tanpa gangguan.

Dikutip Femalefirst, Selasa (12/11/2013), Simon Cowell berencana membuat ruangan khusus untuk merokok sehingga kapanpun ia ingin menghisap rokok, pria 54 tahun ini tidak merasa khawatir akan kesehatan wanita yang dicintainya dan juga calon anaknya nanti.

"Ketika mempunyai seorang bayi, Anda pasti akan menghadapi hal-hal yang sangat membosankan seperti menyingkirkan benda-benda tajam, rokok dan juga alkohol. Mungkin toilet adalah solusinya, namun aku akan membuat sebuah smoking room di rumah," tukas juri The X Factor USA itu.

Sebelumnya, Simon sebenarnya sudah berencana untuk mengganti kebiasaan merokoknya ini dengan rokok elektrik namun hal ini dirasa tidak berhasil. Keinginannya untuk menghisap tembakau justru lebih kuat setelah mencoba solusi rokok yang satu itu.

Bagi Simon mempunyai anak adalah sebuah keajaiban karena ia tidak pernah menduga hal itu akan terjadi baginya di kehidupan sekarang. Namun Simon berjanji akan memenuhi segala kebutuhan sang bayi dan juga ibunya. (Ppt/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini