Sukses

Isi Soundtrack Film Edensor, Coboy Junior Kegirangan

Bastian, Kiky, Aldy dan Iqbal memang tidak ikut berakting dalam film Laskar Pelangi Sekuel 2: Edensor.

Bastian, Kiky, Aldy dan Iqbal memang tidak ikut berakting dalam film Laskar Pelangi Sekuel 2: Edensor. Tapi, dipercaya menjadi pengisi original soundtrack saja, para personel Coboy Junior itu sudah kegirangan.

"Excited, soalnya kita kan ngikutin Laskar Pelangi pertama," tutur Bastian di Press Conference Mizan Productions tentang  film Laskar Pelangi sekuel 2 - Edensor di Gedung Bank BTN, Gajah Mada, Harmoni - Jakarta Pusat, Senin (11/11) malam.

Wajar bila Coboy Junior senang. Pasalnya, kesuksesan mereka tak lepas dari nama besar Laskar Pelangi. Keempat cowok ini pertama kali bertemu dalam pementasan Musikal Laskar Pelangi garapan Mira Lesmana. Disitulah cikal bakal Coboy Junior terbentuk.

Di Endensor, mereka sumbang suara lewat lagu Pelangi dan Mimpi. Tak ada alasan bagi mereka untuk tidak semaksimal mungkin menyanyikan lagu ini. "Kalau masalah bagus, kita berusaha yang terbaik nyanyinya. Selalu bersyukur, tetapi jangan pernah cepat puas juga," tutup Kiki.

Edensor dijadwalkan tayang pada 24 Desember nanti dengan beberapa nama bintang papan atas seperti Lukman Sardi, Abimana Aryasatya dan Mathias Muchus.(Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini