Sukses

Secara Medis, Dokter Febby Belum Siap Bertemu Olga Syahputra

Pengacara pelapor Olga Syahputra, dokter Febby Karina, Malik Bawazier akhirnya mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Pengacara pelapor Olga Syahputra, dokter Febby Karina, Malik Bawazier akhirnya mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, hari ini, Selasa (12/11/2013). Dia datang setelah Olga beserta rombongan meninggalkan Polda Metro Jaya.

Kepada wartawan, Malik mengaku datang untuk memberikan alasan tidak menghadiri agenda konfrontir kliennya dengan Olga. Alasannya masih sama dengan absennya pada pemanggilan sebelumnya, yakni ketidaksiapan Febby bertemu Olga.

"Jelas masih trauma. Artinya, secara medis dokter Febby dalam kondisi syok dan trauma cukup panjang. Dia berobat ke piskiater," kata Malik saat hendak meninggalkan Polda Metro Jaya.

Lagipula, lanjut Malik, kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Olga sudah cukup jelas di mata hukum. Olga pun sudah ditetapkan menjadi tersangka.

"Maka kami minta kasus ini sudah terang benderang secara hukum. Kami minta polisi melakukan pelimpahan berkas perkara ke kejaksaan agar bisa disidangkan," ujar Malik.

Akibat gagalnya konfrontasi hari ini, kemungkinan kasus Olga akan terus berlanjut. Ke depan, penyidik akan kembali memanggil saksi, termasuk saksi ahli.

Olga menjadi tersangka atas laporan Febby yang menuding telah mencemarkan nama baiknya di acara komedi Pesbukers pada Mei lalu. Febby merasa tersudut dengan perkataan Olga yang menyebutnya sebagai perusak rumah tangga orang.(Yaz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini