Sukses

Ini Dia Pengakuan Wanita Seksi yang Tidur Bersama Justin Bieber

Tati Neves, perempuan seksi yang tidur dengan Justin Bieber akhirnya angkat bicara memberikan keterangan terkait video yang ada di YouTube.

Minggu lalu, sebuah video yang memperlihatkan Justin Bieber sedang tertidur pulas bersama seorang wanita seksi sempat beredar di dunia maya dan mengejutkan para Beliebers.

Para netter menduga Justin tidur dengan wanita tersebut sebelumnya. Wanita bernama Tati Neves ini pun akhirnya angkat bicara menanggapi kabar tersebut, Minggu (10/11).

Seperti yang dilansir dari Mirror, Senin (11/11/2013), Tati yang mengaku berprofesi sebagai model ini awalnya hanya mengatakan ia dan Justin tidur di kasur yang sama. Namun dalam wawancara keesokan harinya, wanita berumur 27 tahun ini membenarkan ia dan Justin telah melakukan hubungan layaknya sepasang suami istri.

Tati mengaku diundang ke pesta malam itu oleh seorang temannya yang berprofesi sebagai DJ di Zax Club yang sempat dikunjungi Justin sebelumnya. "Dia meneleponku, bertanya apakah mau ikut pesta di rumahnya," ujar Tati.

Namun, Marcus Mion, pemilik Zax Club membantah Tati termasuk dalam 30 gadis yang diundang Justin. Sebaliknya, sumber di rumah bordil yang diduga pernah dikunjungi Justin justru mengaku mengenal Tati.

"Aku tahu siapa saja gadis yang pergi malam itu. Aku sendiri yang mengundang mereka mewakili Justin," ujar Marcus. "Tati tidak ada di antara mereka."

Lebih lanjut, dalam video terlihat jelas Bieber sedang tertidur dengan mengenakan kaus dalam berwarna putih. Dari perut hingga bagian bawah tubuh Justin ditutupi dengan selimut. Pria 19 tahun ini tertidur pulas dengan posisi tubuh miring. Di tangan kirinya terdapat tato besar. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.