Sukses

Belum Putus, Niall Horan 1D Gandeng Pacar Baru?

Para fans One Direction dikejutkan dengan kedatangan seorang perempuan berambut coklat ke acara keluarga Niall Horan.

Para fans One Direction dikejutkan dengan kedatangan seorang perempuan berambut coklat ke acara keluarga Niall Horan yaitu pembabtisan anggota keluarga baru di London, Inggris belum lama ini. Perempuan ini terlihat beberapa kali berdekatan dengan pelantun Best Song Ever tersebut.

Tak hanya itu, wanita yang datang dengan baju berwarna merah marun tersebut juga terlihat keluar bersama dengan Niall dari gereja St. Michael di Castletown Geoghegan, Co Westmeath. Bahkan sehari setelah itu, si wanita misterius ini kembali terlihat di kediaman Niall di Inggris.

Benarkah perempuan itu adalah kekasih baru Niall? Lalu bagaimana dengan Zoe Whelan? Apakah keduanya sedang terlibat masalah sehingga Niall memutuskan untuk membawa wanita lain ketika acara penting keluarganya berlangsung?

Tak ingin membuat suasana makin keruh, Ibu Niall, Maura Gallagher segera meluruskan hal tersebut kepada Irish Independent, Selasa (12/11/2013). Ibu Niall mengatakan bahwa wanita yang terlihat bersama dengan anaknya itu bukanlah kekasih baru Niall melainkan saudaranya. Maka, hal itu tidak bersangkutan dengan hubungan percintaan Niall dan Zoe.

"Ia adalah sepupu Niall dari Luton. Ia datang dengan orangtuanya untuk acara babtisan keponakan Niall yang baru saja lahir," kata Maura.

Isu Niall telah membawa wanita lain ini rupanya membuat sang sepupu sakit hati. Pasalnya, foto mereka seperti dibuat bahan cemoohan orang-orang yang tidak mengetahui hal yang sebenarnya terjadi. Untuk Saat ini Niall masih berhubungan serius dengan kekasihnya, Zoe Whelan.(Ppt/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.