Sukses

Ternyata! Cherrybelle Punya Banyak Followers Palsu

Dari sekian followers Cherrybelle yang mengaku fans di Twitter, ternyata banyak akun palsu yang bertebaran.

Siapa yang tidak kenal dengan Cherrybelle? Di Indonesia, girlband satu ini sudah sangat sukses menjangkau telinga para pendengar musik tanah air dengan lagu-lagunya yang sangat ramah di telinga dan enak didengar.

Seiring berjalannya waktu, Cherrybelle juga memiliki akun Twitter layaknya grup-grup yang lain. Menggunakan nama akun @Cherrybelleindo, mereka sukses menggiring followers hingga sekitar angka 867.000.

Namun, dari sekian followers yang mengaku fans di akun Twitter, ternyata banyak terdapat akun palsu yang ada di dalamnya. Hal ini pastinya bisa mengejutkan para fans setia mereka.

Dilansir dari fakers.statuspeople.com, ada sekitar 54% followers palsu Cherrybelle di Twitter. Bahkan ada 36% di antaranya yang sudah tidak aktif. Sehingga, hanya tersisa 10% followers asli di Twitter.

Dari sedikitnya jumlah followers itu, artinya hanya ada sekitar 86.700 followers Cherrybelle yang asli. Tentunya, Cherrybelle harus bisa memiliki cara yang lebih efektif lagi dalam menarik penggemar baru.

Walaupun di jejaring Twitter followers Cherrybelle terhitung tidak cukup banyak, namun di luar sana masih banyak sekali fans sejati yang selalu menanti aksi dan karya-karya terbaru grup yang baru saja ditinggal keluar Anisa Rahma ini.(Rul)

Baca juga:
Wah, Separuh Followers JKT48 Tidak Asli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.