Sukses

Pesan Mantan Pacar untuk Enji : Bertobatlah!

Prahara rumah tangga yang dialami pedangdut Ayu Ting Ting dengan Henry Hendarso (Enji) mengundang simpati mantan-mantan pacar pria ini.

Prahara rumah tangga yang dialami pedangdut Ayu Ting Ting dengan Henry Hendarso (Enji) mengundang simpati mantan-mantan pacar pria berkepala plontos tersebut. Satu-persatu mantan kekasih Enji mengungkap tabir sikap negatif Enji di masa lalu.

Model cantik Sheila Nadine adalah salah satunya. Sebulan berpacaran dengan Enji, ia harus menerima kenyataan ditinggal pergi Enji dan mendengar kabar sang pujaan hati menikah dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

"Aku sempat coba untuk hubungi dia (Enji). Aku sms, bbm dan telepon. Tapi semuanya nggak ada respon," ucap Sheila saat ditemui di kawasan Bellagio, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2013).

"Aku cuma pacaran sebulan lebih, dia belum mapan. Saat itu kita sharing saja tentang banyak hal. Sampai akhirnya aku dengar kabar kalau Enji sudah menikah dengan Ayu Ting Ting," tambah Sheila.

Tak ingin bermaksud menyakiti hati Ayu Ting Ting dengan pernyataan yang disampaikannya, Sheila justru berharap jika Enji bisa menjadi sosok pria yang bertanggung jawab.

"Pesan saya buat dia, bertobatlah," pinta Sheila.(Gie/Mer)

Baca juga:
Percintaan Ayu Ting Ting-Enji Dicomblangi Manager Zaskia Gotik
Wanita-wanita Cantik Korban Enji Kasihani Nasib Ayu Ting Ting
Suami Ayu Ting Ting Bisnis Minuman Keras
Masih Ada Puluhan Wanita Korban Suami Ayu Ting Ting?
Sela, Wanita Ketiga yang Mengaku Jadi Korban Suami Ayu Ting Ting
DJ Perempuan Ini Mengaku Sering Dirayu Enji
Dihamili, Anggita Sari: Enji Tak Bertanggung Jawab

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini