Sukses

Kasus dengan Dokter Febby, Olga Akan Hadirkan Saksi Ahli

Konfrontir Olga Syahputra dengan pelapornya, dokter Febby Karina sudah benar-benar gagal. Dua kali diagendakan penyidik, Febby tak juga hadir. Untuk itu proses penyidikan kasus pencemaran nama baik tersebut kemungkinan besar terus berlanjut.

"Yang jelas sudah tidak ada titik temu. Otomatis kami akan menyiapkan hak-hak hukum Olga," kata pengacara Olga, Endah Murnalita ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (12/12/2013).

Meski begitu, Endah tak berani berandai-andai apakah kasus kliennya akan berlanjut sampai ke kejaksaan lalu ke pengadilan. Pastinya, kata dia, dalam agenda selanjutnya, Endah akan menyiapkan beberapa saksi lagi untuk diperiksa penyidik.

"Dalam waktu dekat kami akan siapkan saksi-saksi lagi, bukan konfrontir," ujar Endah.

Ditanya siapa saja saksinya, Endah enggan menjawab. Dia hanya bilang, selain saksi dari teman-teman Olga, saksi ahli pun ikut dilibatkan. "Saksi ahli ada. Tapi saya belum bisa sebut siapa," ucapnya.

Sama seperti pada agenda konfrontir yang pertama, Olga kali ini juga membawa teman-temannya seperti Raffi Ahmad, Kartika Putri, dan Jessica Iskandar. Kebetulan, mereka berada di lokasi peristiwa pencemaran nama baik tersebut.

Olga menjadi tersangka atas laporan Febby yang menuding telah mencemarkan nama baiknya di acara komedi Pesbukers pada Mei lalu. Febby merasa tersudut dengan perkataan Olga yang menyebutnya sebagai perusak rumah tangga orang.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.