Sukses

Duh! Paha Mulus Adik Kim Kardashian Terbakar Alat Pelurus Rambut

Alih-alih jadi cantik, alat pelurus rambut yang dipakai Kylie Jenner, Adik Kim Kardashian, justru membakar paha mulusnya.

Nasib buruk menimpa Adik Kim Kardashian, Kylie Jenner. Awalnya remaja berusia 16 tahun tersebut bermaksud tampil beda dengan tatanan rambut yang lebih rapi. Maka ia menggunakan alat pelurus rambut atau catok rambut sehingga dapat memancarkan kecantikan dirinya kepada orang-orang yang ditemuinya. Namun, alih-alih menjadi cantik, Kylie justru membuat bekas luka yang akan sukar hilang di paha sebelah kirinya.

Dikutip Dailymail, Selasa (12/11/2013), remaja yang sempat digosipkan berhubungan dengan anak laki-laki Will Smith, Jaden Smith, tersebut bercerita tentang kejadian menyedihkan ini. Ketika sedang asyik mencatok rambut hitamnya, Kylie meletakkannya di atas pahanya tanpa alas apapun. Karena cukup lama meletakkannya tanpa mematikan tombol power, alhasil kulit mulus pahanya pun terbakar.

Kesakitan, Kylie lantas mengunggah foto pahanya itu ke Internet. "Luka bakarku. Jangan sembarangan meletakkan alat pelurus rambut di pahamu girls," kicaunya.

Karena cidera yang dialaminya ini Kylie harus absen mengenakan rok mini dan hotpants. Ia pasti tidaknya ingin luka bakar itu terpampang ketika dirinya menghadiri acara-acara pesta bersama banyak artis Hollywood. Seperti malam itu, anak dari Kris Jenner dan Bruce Jenner ini terlihat memakai rok berwarna emas yang menutupi sampai lututnya di acara All Sport Film Festival belum lama ini.

 





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • kris jenner

Video Terkini