Sukses

Julia Robert Takut Banget Akses Internet

Dibandingkan duduk berjam-jam di depan komputer sambil memandangi tulisan yang menyayat hati, Julia lebih memilih untuk bersama keluarganya.

Siapa sangka artis setenar dan sekelas Julia Robert ketakutan jika membuka dan mengakses internet. Bukan karena tak bisa menggunakan teknologi canggih itu di zaman global ini. Wanita 46 tahun ini rupanya sangat sensitif dengan beberapa pemberitaan tentang dirinya.

Pemain Mirror Mirror ini rupanya bergidik ketika melihat dirinya diberitakan negatif. Selain takut, ibu tiga anak ini juga sering sakit hati ketika membaca komentar orang-orang tentang dirinya.

Dikutip Femalefirst, Selasa (12/11/2013), pemenang Oscar ini benar-benar mengurangi aktivitas internet yang melibatkan nama dirinya. Orang-orang di dunia nyata dinilai memiliki hati yang sangat keras.

Mereka tidak memperhatikan perasaan orang yang bersangkutan ketika membaca tulisan atau kritikan pedas itu. Menurut Julia mereka akan serta merta menilai penampakan luar seseorang yang dikaitkan dengan kehidupan pribadinya. Padahal sebenarnya orang-orang yang berekomentar itu tidak mengerti sama sekali. 

"Aku memang tak pernah terlalu memikirkan kata-kata orang terhadap diriku, namun jika terlalu lama dipupuk semua itu seperti akan meledak. Jadi jika Anda cukup gila untuk bertengkar melalui dunia maya, posting saja seluruh umpatan anda," tukasnya.

Dibandingkan duduk berjam-jam di depan komputer sambil memandangi tulisan yang membuat hati teriris-iris, Julia lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarganya. Suami yang telah dinikahi selama 11 tahun, Danny Moder dan anak kembarnya, Hazel dan Finn, dan juga yag paling kecil, Henry. (Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini