Sukses

Menyusahkan Orangtua, Ayu Ting Ting Merasa Bersalah

Ayu Ting Ting mengaku sedih sekaligus bersalah. Di saat dirinya mengandung bayi, justru berbagai masalah muncul.

Ayu Ting Ting mengaku sedih sekaligus bersalah. Di saat dirinya mengandung bayi, justru berbagai masalah muncul. Pelantun Alamat Palsu itu juga merasa terus menyusahkan kedua orangtuanya.

"Pasti lah (merasa bersalah). Aku sebentar lagi mau melahirkan, kok aku menyusahkan orangtua terus sih. Sedih rasanya karena sebentar lagi aku juga bakal jadi orangtua," ujar Ayu Ting Ting dalam wawancara di kawasan Pancoran, Jakarta, Selasa (12/11/2013).

Tak hanya artis 21 tahun itu yang sedih. Diakui Ayu, kedua orangtuanya juga turut prihatin dengan masalah yang kini tengah dialaminya. Dia pun hanya bisa mendoakan ayah dan ibunya agar tidak larut dalam kesedihan.

"Saya sih berdoa jangan sampai buat orangtua sedih dan nangis lagi," tuturnya.

Kini, istri Enji tersebut hanya ingin fokus mengurus calon anaknya kelak. "Saya bersyukur akan dikasih anak sebentar lagi. Ayah dan ibu bentar lagi bakal punya cucu," tuntasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini