Sukses

Rumah Tangga Retak, Ayu Ting Ting: Tak Boleh Disesali

Banyak yang mempertanyakan alasan Ayu Ting Ting dan Enji untuk berpisah. Padahal pernikahan keduanya baru seumur jagung.

Banyak yang mempertanyakan alasan Ayu Ting Ting dan Enji untuk berpisah. Padahal pernikahan keduanya baru seumur jagung, ditambah lagi Ayu tengah berbadan dua. Tak sedikit yang meragukan, apakah benar hanya karena resepsi pernikahan, Ayu dan Enji rela menyudahi biduk rumah tangganya?

"Terserah omongan mereka, tapi kan yang tahu hanya saya sama Allah, yang menjalani saya. Kami nggak minta resepsi harus mewah di hotel. Kami cuma ingin berbagi kebahagiaan sama tetangga, sama keluarga," urai Ayu Ting Ting dalam wawancara di kawasan Pancoran, Jakarta, Selasa (12/11/2013).

Meski akhirnya berdampak besar bagi rumah tangganya, namun Ayu tidak menyesali keinginannya untuk membuat sebuah resepsi pernikahan. Kini, penyanyi lagu Sik Asik itu harus bisa menerima pil pahit hidupnya ini.

"Saya juga pengin ngerasain (resepsi) seperti perempuan lain, selayaknya mereka bahagia. Tapi kan nggak boleh disesali,  harus diterima walaupun ada rasa sakit," tuturnya.

Wanita 21 tahun itu pun tak peduli dengan gosip miring yang menyebutnya sebagai wanita materialistis. "Omongan dari sana apapun itu, saya terima, saya ikhlas. Orangtua bukan matre, saya juga bukan materialistis. Tolong hargai jerih payah saya selama ini. Sekalipun saya hamil tetap cari uang," pungkas Ayu.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.