Sukses

Ayu Ting Ting Lupa Terakhir Ketemu Enji?

Beberapa waktu lalu Ayu Ting Ting pernah meluruskan kabar mengenai kedatangan Enji. Namun Ayu mengaku tak tahu kapan terakhir bertemu.

Beberapa waktu lalu Ayu Ting Ting pernah meluruskan kabar mengenai Enji yang telah datang tujuh kali ke rumahnya. Saat itu Ayu mengaku suaminya itu hanya empat kali datang ke kediamannya di Depok, Jawa Barat. Namun, ketika ditanya kapan terakhir keduanya bertemu, pelantun Alamat Palsu itu justru mengaku tidak tahu.

"Ah nggak tahu ah, kapan ya?" ungkap Ayu Ting Ting dalam wawancara di kawasan Pancoran, Jakarta, Selasa (12/11/2013). Bahkan ketika terus didesak, pemilik nama Ayu Rosmalina itu coba untuk mengalihkan pertanyaan.

"Ah, bahas yang lain saja," kata Ayu. Artis 21 tahun ini berharap agar kedua orangtuanya tidak disangkutpautkan dalam persoalan rumah tangganya. Menurut Ayu, kedua orangtuanya tidak bersalah.

"Orangtua mana yang nggak support sama anaknya. Orangtua mah cuma mengikuti saja, mereka tidak bersalah jadi jangan dibawa-bawa," pungkasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.